Danyonmarhanlan IV Pimpin Apel Khusus Prajuritnya

Batam, PW: TNI AL, Pasmar 1. Dalam rangka mengawali Tahun 2024, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Batam Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi, S.IP., memimpin Apel Khusus seluruh Prajuritnya di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan IV Batam, Selasa (02/01/2024).

Apel khusus dilaksanakan setelah seluruh Prajurit kembali ke Satuan Yonmarhanlan IV, dari penugasan Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang bergabung dengan satuan lain dan instansi Pemerintah di wilayah Kota Tanjungpinang dan Batam yang berjalan selama 2 minggu.

Dalam pengarahannya, Danyonmarhanlan IV menyampaikan beberapa point penting, diantaranya agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatam personel dan keluarganya, kemudian agar terus meningkatkan loyalitas dan dedikasi untuk Satuan dan selalu menjaga nama baik Korps Marinir.

“Terima kasih kepada Prajurit yang telah melaksanakan Pam Nataru sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, yang terakhir terkait Pemilu agar seluruh prajurit harus bersikap Netral,” ujarnya.

Related posts